Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
eduardorwgq100.over-blog.com

Informasi Buletin Bola Terkini

 

Informasi Buletin Bola Terupdate

Buletin Isu yakni buku cerita dengan konten bahasa Inggris. Buku cerita ini cukup populer di Spanyol sebab memuat karakter bernama Kabar (sang protagonis) dan teman-sahabatnya yang juga cukup populer. Karakternya malahan lebih populer ketimbang protagonis, Isu sendiri. Ada beberapa versi cerita, bagus bahasa Spanyol dan bahasa Inggris. Saya percaya bahwa terjemahan bahasa Spanyol akan lebih gampang bagi mereka yang tidak berdiskusi bahasa hal yang demikian.

Tokoh-tokoh cerita termasuk Kabar, seorang lelaki tua kecil, yang tinggal sendirian di sebuah rumah yang ia miliki, Raimundo, seorang pelayan Kabar yang tak terlalu cerdas, seperti yang terjadi, tapi dia juga cukup sabar, dan Laurens, yang indah namun tak mempunyai apa-apa untuk hidup, dan yang lazimnya yaitu orang yang mengarang cerita. Mereka semua betul-betul dekat dengan Berita dan yang menghabiskan malam dengannya. Suatu malam, mereka segala tertidur dan seekor anjing mulai menggonggong. Info mengirim Raimundo keluar dari rumah sehingga dia bisa pergi memperhatikan anjing, melainkan Berita tidak mengizinkan Raimundo kembali hingga anjing itu mati. Ia kemudian memberi tahu yang lain bahwa mereka akan tertidur sejenak. Tetapi kemudian ia memutuskan untuk tinggal bersama yang lain karena ada seorang wanita yang sangat menyukainya. Sementara itu, ada pertempuran antara dua pasukan tentara bayaran yang bisa diperhatikan di latar belakang, serta kedatangan seorang tahanan, yang telah ditangkap oleh musuh-musuh Isu.

Setelah musuh menangkap tahanan, Info berada di tangan tentara musuh. Mereka sudah memutuskan untuk menyiksa tahanan sampai mati sehingga para tahanan tidak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan yang lain dan Berita tidak akan terus melayani mereka. Dengan bantuan seorang penyihir yang juga teman Isu, Isu berhasil melarikan diri dari para penculik, melarikan diri kembali ke rumah tempat dia tinggal, dan menemukan seekor burung gagak yang bernama Orfeo, karena dia berencana mencuri ayam jantannya. Orfeo mengambil Info dan memberinya makanan dan naik di punggungnya, dan sesudah itu, mereka menghabiskan malam bersama, sementara mereka menunggu fajar. Sesudah hari itu tiba, Informasi kembali ke rumah daerah dia tinggal, di mana ia menyuarakan terhadap orang-orang di rumah itu apa yang sudah terjadi, dan bagaimana dia melarikan diri dari para penculik, bagaimana ia menyelamatkan Orfeo dan makhluk-makhluk lainnya.

Buletin Berita yaitu buku cerita dengan konten bahasa Inggris. Buku cerita ini cukup populer di Spanyol sebab memuat karakter bernama Isu (sang protagonis) dan sahabat-sahabatnya yang juga cukup populer. Karakternya bahkan lebih populer daripada protagonis, Info sendiri. Ada beberapa versi cerita, baik bahasa Spanyol dan bahasa Inggris. Saya percaya bahwa penerjemahan bahasa Spanyol akan lebih gampang bagi mereka yang tidak berbincang-bincang bahasa tersebut.

Tokoh-tokoh cerita termasuk Informasi, seorang lelaki tua kecil, yang tinggal sendirian di sebuah rumah yang ia miliki, Raimundo, seorang pelayan Berita yang tidak terlalu cerdas, seperti yang terjadi, namun dia juga cukup tabah, dan Laurens, yang indah namun tak memiliki apa-apa untuk hidup, dan yang biasanya merupakan orang yang mengarang cerita. Mereka segala amat dekat dengan Isu dan yang menghabiskan malam dengannya. Suatu malam, mereka seluruh tertidur dan seekor anjing mulai menggonggong. Kabar mengirim Raimundo keluar dari rumah sehingga ia dapat pergi melihat anjing, namun Isu tidak membiarkan Raimundo kembali sampai anjing itu mati. buletin bola Dia kemudian memberi tahu yang lain bahwa mereka akan tertidur sejenak. Tapi kemudian dia memastikan untuk tinggal bersama yang lain sebab ada seorang wanita yang benar-benar menyukainya. Sementara itu, ada pertempuran antara dua pasukan tentara bayaran yang bisa diperhatikan di latar belakang, serta kedatangan seorang tahanan, yang telah dicokok oleh musuh-musuh Berita.

Sesudah musuh menangkap tahanan, Informasi berada di tangan tentara musuh. Mereka telah memutuskan untuk menyiksa tahanan sampai mati sehingga para tahanan tak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan yang lain dan Kabar tidak akan terus melayani mereka. Dengan bantuan seorang penyihir yang juga sahabat Isu, Informasi berhasil melarikan diri dari para penculik, melarikan diri kembali ke rumah tempat dia tinggal, dan menemukan seekor burung gagak yang bernama Orfeo, karena dia berencana mencuri ayam jantannya. Orfeo mengambil Informasi dan memberinya makanan dan naik di punggungnya, dan setelah itu, mereka menghabiskan malam bersama, sementara mereka menunggu fajar. Sesudah hari itu tiba, Berita kembali ke rumah tempat ia tinggal, di mana dia mengungkapkan kepada orang-orang di rumah itu apa yang sudah terjadi, dan bagaimana dia melarikan diri dari para penculik, bagaimana ia menyelamatkan Orfeo dan makhluk-makhluk lainnya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post