Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
eduardorwgq100.over-blog.com

Kabar Buletin Bola Terupdate

 

Informasi Buletin Bola Terkini

Buletin Informasi merupakan buku cerita dengan konten bahasa Inggris. buletin bola Buku cerita ini cukup populer di Spanyol karena memuat karakter bernama Info (sang protagonis) dan teman-sahabatnya yang juga cukup populer. Karakternya malahan lebih populer daripada protagonis, Info sendiri. Ada beberapa versi cerita, bagus bahasa Spanyol dan bahasa Inggris. Aku percaya bahwa alih bahasa bahasa Spanyol akan lebih mudah bagi mereka yang tidak mengobrol bahasa hal yang demikian.

Tokoh-tokoh cerita termasuk Informasi, seorang lelaki tua kecil, yang tinggal sendirian di sebuah rumah yang ia miliki, Raimundo, seorang pelayan Berita yang tidak terlalu cerdas, seperti yang terjadi, tetapi dia juga cukup tabah, dan Laurens, yang cantik tetapi tidak mempunyai apa-apa untuk hidup, dan yang biasanya adalah orang yang mengarang cerita. Mereka segala sungguh-sungguh dekat dengan Informasi dan yang menghabiskan malam dengannya. Suatu malam, mereka seluruh tertidur dan seekor anjing mulai menggonggong. Informasi mengirim Raimundo keluar dari rumah sehingga ia bisa pergi memandang anjing, melainkan Informasi tak memperbolehkan Raimundo kembali hingga anjing itu mati. Ia kemudian memberi tahu yang lain bahwa mereka akan tertidur sejenak. Tapi kemudian dia mempertimbangkan untuk tinggal bersama yang lain karena ada seorang wanita yang amat menyukainya. Sementara itu, ada pertempuran antara dua pasukan tentara upah yang dapat dipandang di latar belakang, serta kedatangan seorang tahanan, yang telah ditangkap oleh musuh-musuh Isu.

Sesudah musuh menangkap tahanan, Kabar berada di tangan tentara musuh. Mereka telah memastikan untuk menyiksa tahanan hingga mati sehingga para tahanan tidak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan yang lain dan Berita tidak akan terus melayani mereka. Dengan bantuan seorang penyihir yang juga teman Isu, Informasi sukses melarikan diri dari para penculik, melarikan diri kembali ke rumah tempat ia tinggal, dan menemukan seekor burung gagak yang bernama Orfeo, karena dia berencana mencuri ayam jantannya. Orfeo mengambil Berita dan memberinya makanan dan naik di punggungnya, dan setelah itu, mereka menghabiskan malam bersama, sementara mereka menunggu fajar. Setelah hari itu tiba, Info kembali ke rumah tempat ia tinggal, di mana ia menyatakan terhadap orang-orang di rumah itu apa yang sudah terjadi, dan bagaimana dia melarikan diri dari para penculik, bagaimana ia menyelamatkan Orfeo dan makhluk-makhluk lainnya.

Buletin Informasi ialah buku cerita dengan konten bahasa Inggris. Buku cerita ini cukup populer di Spanyol karena memuat karakter bernama Berita (sang protagonis) dan sahabat-sahabatnya yang juga cukup populer. Karakternya pun lebih populer ketimbang protagonis, Info sendiri. Ada sebagian versi cerita, baik bahasa Spanyol dan bahasa Inggris. Aku percaya bahwa terjemahan bahasa Spanyol akan lebih gampang bagi mereka yang tak berbincang-bincang bahasa hal yang demikian.

Tokoh-tokoh cerita termasuk Kabar, seorang lelaki tua kecil, yang tinggal sendirian di sebuah rumah yang dia miliki, Raimundo, seorang pelayan Kabar yang tidak terlalu cerdas, seperti yang terjadi, melainkan ia juga cukup tabah, dan Laurens, yang menawan melainkan tidak mempunyai apa-apa untuk hidup, dan yang umumnya ialah orang yang mengarang cerita. Mereka semua benar-benar dekat dengan Kabar dan yang menghabiskan malam dengannya. Suatu malam, mereka segala tertidur dan seekor anjing mulai menggonggong. Kabar mengirim Raimundo keluar dari rumah sehingga ia dapat pergi memandang anjing, tetapi Informasi tidak memperkenankan Raimundo kembali sampai anjing itu mati. Dia kemudian memberi tahu yang lain bahwa mereka akan tertidur sejenak. Tapi kemudian dia menentukan untuk tinggal bersama yang lain karena ada seorang wanita yang sungguh-sungguh menyukainya. Sementara itu, ada pertempuran antara dua pasukan tentara upah yang dapat diperhatikan di latar belakang, serta kedatangan seorang tahanan, yang telah ditangkap oleh musuh-musuh Kabar.

Sesudah musuh menangkap tahanan, Informasi berada di tangan tentara musuh. Mereka telah memastikan untuk menyiksa tahanan sampai mati sehingga para tahanan tak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan yang lain dan Kabar tak akan terus melayani mereka. Dengan bantuan seorang penyihir yang juga teman Kabar, Info berhasil melarikan diri dari para penculik, melarikan diri kembali ke rumah tempat dia tinggal, dan menemukan seekor burung gagak yang bernama Orfeo, sebab ia berencana mencuri ayam jantannya. Orfeo mengambil Berita dan memberinya makanan dan naik di punggungnya, dan setelah itu, mereka menghabiskan malam bersama, sementara mereka menunggu fajar. Sesudah hari itu tiba, Kabar kembali ke rumah daerah dia tinggal, di mana dia mengucapkan terhadap orang-orang di rumah itu apa yang sudah terjadi, dan bagaimana ia melarikan diri dari para penculik, bagaimana dia menyelamatkan Orfeo dan makhluk-makhluk lainnya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post