Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
eduardorwgq100.over-blog.com

Kabar Buletin Bola Terupdate

 

Informasi Buletin Bola Terupdate

Buletin Informasi yakni buku cerita dengan konten bahasa Inggris. Buku cerita ini cukup populer di Spanyol karena memuat karakter bernama Informasi (sang protagonis) dan sahabat-sahabatnya yang juga cukup populer. Karakternya pun lebih populer daripada protagonis, Isu sendiri. Ada sebagian versi cerita, baik bahasa Spanyol dan bahasa Inggris. Saya percaya bahwa penerjemahan bahasa Spanyol akan lebih mudah bagi mereka yang tak mengobrol bahasa hal yang demikian.

Tokoh-tokoh cerita termasuk Kabar, seorang lelaki tua kecil, yang tinggal sendirian di sebuah rumah yang dia miliki, Raimundo, seorang pelayan Kabar yang tak terlalu cerdas, seperti yang terjadi, tetapi dia juga cukup tabah, dan Laurens, yang cantik melainkan tak mempunyai apa-apa untuk hidup, dan yang biasanya merupakan orang yang mengarang cerita. Mereka seluruh amat dekat dengan Isu dan yang menghabiskan malam dengannya. Suatu malam, mereka seluruh tertidur dan seekor anjing mulai menggonggong. Kabar mengirim Raimundo keluar dari rumah sehingga ia dapat pergi memandang anjing, tetapi Informasi tak memperbolehkan Raimundo kembali sampai anjing itu mati. Ia kemudian memberi tahu yang lain bahwa mereka akan tertidur sejenak. Tetapi kemudian ia memutuskan untuk tinggal bersama yang lain karena ada seorang wanita yang sangat menyukainya. Sementara itu, ada pertempuran antara dua pasukan tentara upah yang dapat diamati di latar belakang, serta kedatangan seorang tahanan, yang telah dicokok oleh musuh-musuh Isu.

Sesudah musuh menangkap tahanan, Kabar berada di tangan tentara musuh. Mereka telah memastikan untuk menyiksa tahanan sampai mati sehingga para tahanan tak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan yang lain dan Isu tidak akan terus melayani mereka. Dengan bantuan seorang penyihir yang juga sahabat Isu, Informasi berhasil melarikan diri dari para penculik, melarikan diri kembali ke rumah tempat dia tinggal, dan menemukan seekor burung gagak yang bernama Orfeo, karena ia berencana mencuri ayam jantannya. Orfeo mengambil Informasi dan memberinya makanan dan naik di punggungnya, dan sesudah itu, mereka menghabiskan malam bersama, sementara mereka menunggu fajar. Setelah hari itu tiba, Berita kembali ke rumah tempat ia tinggal, di mana dia mengungkapkan kepada orang-orang di rumah itu apa yang sudah terjadi, dan bagaimana dia melarikan diri dari para penculik, bagaimana ia menyelamatkan Orfeo dan makhluk-makhluk lainnya.

Buletin Berita yakni buku cerita dengan konten bahasa Inggris. Buku cerita ini cukup populer di Spanyol karena memuat karakter bernama Berita (sang protagonis) dan teman-temannya yang juga cukup populer. Karakternya bahkan lebih populer daripada protagonis, Informasi sendiri. Ada beberapa versi cerita, baik bahasa Spanyol dan bahasa Inggris. Saya percaya bahwa penerjemahan bahasa Spanyol akan lebih mudah bagi mereka yang tidak berbincang-bincang bahasa tersebut.

Tokoh-tokoh cerita termasuk Berita, seorang lelaki tua kecil, yang tinggal sendirian di sebuah rumah yang dia miliki, Raimundo, seorang pelayan Informasi yang tidak terlalu cerdas, seperti yang terjadi, tapi ia juga cukup sabar, dan Laurens, yang cantik melainkan tidak memiliki apa-apa untuk hidup, dan yang biasanya merupakan orang yang mengarang cerita. Mereka seluruh sungguh-sungguh dekat dengan Kabar dan yang menghabiskan malam dengannya. Suatu malam, mereka seluruh tertidur dan seekor anjing mulai menggonggong. Isu mengirim Raimundo keluar dari rumah sehingga dia dapat pergi memandang anjing, melainkan Kabar tidak memperbolehkan Raimundo kembali hingga anjing itu mati. Dia kemudian memberi tahu yang lain bahwa mereka akan tertidur sebentar. Namun kemudian dia memutuskan untuk tinggal bersama yang lain karena ada seorang wanita yang sangat menyukainya. Sementara itu, ada pertempuran antara dua pasukan tentara upah yang dapat diperhatikan di latar belakang, serta kedatangan seorang tahanan, yang telah dicokok oleh musuh-musuh Berita.

Sesudah musuh menangkap tahanan, Info berada di tangan tentara musuh. Mereka telah mempertimbangkan untuk menyiksa tahanan hingga mati sehingga para tahanan tak akan melanjutkan kerja sama mereka dengan yang lain dan Informasi tak akan terus melayani mereka. Dengan bantuan seorang penyihir yang juga sahabat Informasi, Berita berhasil melarikan diri dari para penculik, melarikan diri kembali ke rumah daerah dia tinggal, dan menemukan seekor burung gagak yang bernama Orfeo, sebab dia berencana mencuri ayam jantannya. Orfeo mengambil Info dan memberinya makanan dan naik di punggungnya, dan sesudah itu, mereka menghabiskan malam bersama, sementara mereka menunggu fajar. buletin bola Sesudah hari itu tiba, Berita kembali ke rumah daerah dia tinggal, di mana ia mengucapkan kepada orang-orang di rumah itu apa yang sudah terjadi, dan bagaimana ia melarikan diri dari para penculik, bagaimana dia menyelamatkan Orfeo dan makhluk-makhluk lainnya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post